Paranormal Territory 2 Grafik Hd Sangatt . Full Size 121Mb .




 Dari judulnya pasti kalain sudah bisa menebak bahwa game yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Game Horor Android Terbaru. AGAming+ selaku developer game ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas grafik setiap gamenya pasti bagus semua. Jika di Playstore game paranormal territory 2 ini bersifat Berbayar, anda harus mengeluarkan biaya pembelian aplikasi.

Paranormal Territory 2 Free ini kalian akan memerankan seorang karakter yang akan bertugas mengelilingi sebuah ruangan karena mendapat sebuah pesan yang misterius dari orang yang tak dikenal dengan berbicara adanya kegiatan aneh di rumah theyr, kemudian anda mencoba menjadi paranormal dengan menyelidiki aktifitas mistis dirumah tersebut. Anda akan bermodal hanya sebuah ponsel yang memiliki senter sebagai alat penerang ketika berada dirumah tersebut, karena semua ruangan sangat gelap.

Game yang cocok bagi penyuka Horor Game, karena dengan mendengar backsound nya saja kita sudah mulai merasakan keseraman game ini, apalagi jika kita mencoba memainkannya. Test keberanian anda dengan memainkan Paranormal Territory 2 For Android. Seri 2 ini merupakan kelanjutan dari yang pertama setelah sukses kemudian pihak developer mengembangkan game ini lagi sehingga tercipta Paranormal Territory 2.


Screenshot : 











                     Apk v 1.01
                     Full Size : 121 Mb
                     Mode.   : Offline
                     Tested : Lenovo a369i Ram 475mb

      
                 Link Apk ▶▶Download◀◀

             
                 Link OBB ▶▶Download◀◀


     

      #Selamat mencoba





#NB : Pertama Klik Visit Link. ,,trus tunggu 5 detik ,,klo ganti tab baru ,,ttup tabnya .!! ,,kmbali ke tab yg tunggu 5 detik :)


Comments

Sering Di Kunjungi Bosque :V (TOP)

God Of War : Chains Of Olympus 85 Mb

All Strike 3D Mod Apk Terbaru (Grafik HD ,Full size 27 Mb)

FIFA 14 MOD PES 18 BY FBRN

GAME MIRIP COC OFFLINE MOD APK

Toy Story 2 (Full Size 12mb)

Xbox 360 Mod No Vpn. Apk

RaceLine Mod Apk Versi Terbaru (Grafik HD sangat , Size 60mb )

Need for Speed Most Wanted MOD v1.3.71 Apk+Data Terbaru

Fifa Street 2 High Compressed Grafik HD cuma 70mb

Cover Fire v1.6.0 Mod Apk + Data (Unlimited Money/VIP) For Android