Cover Fire v1.6.0 Mod Apk + Data (Unlimited Money/VIP) For Android



Cover Fire merupakan game tembak-menembak orang pertama yang mengharuskan pemain mengendalikan sekelompok kecil tentara bayaran untuk menghadapi Tetracorp, perusahaan besar dengan maksud jahat untuk menguasai berbagai area planet, menaklukkan orang-orangnya dan mengambil sumber daya yang berharga. Untungnya, kelompok pahlawan kita terjun untuk menghentikan sepak terjang mereka.

Secara keseluruhan, sistem kontrol dalam Cover Fire sangat cocok dengan peranti layar sentuh. Anda akan membidikkan senjata dengan mengusapkan jari ke kiri. Di sisi kanan juga ada tombol pemicu, tetapi yang paling penting, Anda tidak perlu memastikan karakter untuk bergerak ke perlindungan terdekat karena ia akan melakukannya secara otomatis.

Pada Story Mode menyediakan lebih dari 60 misi, dan dalam tiap misi Anda harus bekerja sama dengan dan melawan berbagai karakter. Selain itu, tiap karakter memungkinkan Anda menggunakan berbagai senjata. Anda akan mendapatkan akses ke senapan jitu, senjata mesin, peluncur misil, dan banyak lagi. Sambil bermain dan menapaki posisi menuju puncak, Anda juga dapat membuka banyak keahlian dan tentara baru.

Cover Fire cukup luar biasa, karena tidak hanya menawarkan grafik spektakuler, tetapi juga banyak senjata dan misi. Tembakan terakhir dalam tiap misi akan mengingatkan Anda pada sudut pandang gerak lambat dari Sniper Elite yang populer.



SreenShot dan Gameplay :









                    Apk v1.6.0 Mod (Vip) + Data


                     ▶▶▶Download◀◀◀
.
.
.
.
.
.#$elamat menikmati
#jika link error lapor di koment yahh :)

Comments

  1. Kalo ada pesan dari LINKSHRINK ,tolak aja gan .!!! Klo tabnya ganti sendiri ,,ttup tabnya ,,kembali ke tab LINKSHRINK ,,dan tunggu 5 detik :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Sering Di Kunjungi Bosque :V (TOP)

God Of War : Chains Of Olympus 85 Mb

All Strike 3D Mod Apk Terbaru (Grafik HD ,Full size 27 Mb)

FIFA 14 MOD PES 18 BY FBRN

GAME MIRIP COC OFFLINE MOD APK

Toy Story 2 (Full Size 12mb)

Xbox 360 Mod No Vpn. Apk

RaceLine Mod Apk Versi Terbaru (Grafik HD sangat , Size 60mb )

Need for Speed Most Wanted MOD v1.3.71 Apk+Data Terbaru

Fifa Street 2 High Compressed Grafik HD cuma 70mb